RSS Feed

Saingi iPad, Asus mengumumkan Eee Pad MeMO, Eee Pad Transformer, Eee Pad Slider dan Eee Slate EP121


Asus Tablets (from: bgr.com)

Pada acara Consumer Electronics Show di Las Vegas, Asus memperkenalkan beberapa tablet untuk menyaingi iPad, dengan nama Eee Pad MeMO, Eee Pad Transformer, Eee Pad Slider dan Eee Slate EP121. Dengan banyaknya jenis tablet yang diperkenalkan, akan memudahkan konsumen untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya. Berikut spesifikasi dari tablet tersebut.

ASUS Eee Pad MeMO

  • Android 3.0 (Honeycomb) OS
  • 7-inch capacitive touchscreen display
  • 1024 x 600-pixel resolution
  • Capacitive stylus included
  • 1.2GHz dual-core Qualcomm 8260 Snapdragon processor
  • 5-megapixel camera with LED flash
  • 1.2-megapixel front-facing camera for video chat
  • HD video playback
  • Starting at $499, available in June

ASUS Eee Pad Transformer

  • Android 3.0 (Honeycomb) OS
  • 10.1-inch IPS touchscreen display
  • 1280 x 800-pixel resolution
  • NVIDIA Tegra 2 dual-core processor
  • 5-megapixel camera with LED flash
  • 1.2-megapixel front-facing camera for video chat
  • Unique docking station with integrated keyboard and 16-hour battery
  • Priced between $399 and $699, available in April

ASUS Eee Pad Slider

  • Android 3.0 (Honeycomb) OS
  • 10.1-inch IPS touchscreen display
  • 1280 x 800-pixel resolution
  • NVIDIA Tegra 2 dual-core processor
  • 5-megapixel camera with LED flash
  • 1.2-megapixel front-facing camera for video chat
  • Sliding full QWERTY keyboard
  • miniHDMI, miniUSB ports
  • microSDHC support
  • Priced between $499 and $799, available in May

ASUS Eee Slate EP121

  • Windows 7 OS
  • 12.1-inch IPS touchscreen display
  • 1280 x 800-resolution
  • Wacom digitizer pen
  • Core i5-470M processor
  • Up to 4GB of RAM
  • 64GB SSD
  • 1.2-megapixel front-facing camera for video chat
  • Included Bluetooth keyboard
  • HDMI port
  • Starts at $999, available later in January

Sumber : bgr.com

TIMNAS Garuda Kalah Piala AFF 2010


Kalah dengan agregat 4-2..

sayap kiri & kanan mati, umpan lambung-lambung trus dari babak pertama.. 😀 hehe…

Selamat Natal 2010 !


Selamat Hari Raya Natal 2010 bagi yang merayakan !

Semoga Tuhan selalu memberikan berkatNya !

Obama signing the iPad


Ide yang menarik dilakukan oleh Sylvester Cann, dimana pada saat rally di  Seattle untuk Senator Patty Murray, Presiden Barrack Obama menandatangani sebuah iPad. Berikut fotonya.

 

Sumber: https://sites.google.com/site/obamasigningipad/

Uji Coba WiGo di Medan


Hari ini Wigo, produk PT. Berca Global Access, telah diuji coba kepada beberapa user di Medan. Kebetulan saya salah satu yang beruntung mencobanya. Ketentuannya, untuk mendapatkan modem WiMax 4G ini (Xirka Huawei), saya harus mendoposit sebesar Rp. 500.000,- dan mendapat jatah quota 1 GB/hari (update: top-up bisa dilakukan per telp/email), bila melebihi quota, kecepatan akan diturunkan ke 64 kbps. Untuk uji coba ini, tidak dikenakan biaya pada user hingga 31 Desember 2010. Setelah itu, tarif mulai berlaku, namun hingga saat ini biaya/tarif yang akan dikenakan kepada user belum tersedia. Setelah 31 Desember 2010, modem ini dapat dikembalikan pada pihak Berca, dan tentu deposit tadi dikembalikan dalam bentuk cash.

Informasi yang saya dapat, 1 user mendapat 1 IP, sehingga kecepatan diharapkan stabil. Berbeda dengan operator-operator lain yang menshared koneksinya. Kekurangannya, coverage Wigo saat ini belum memasuki daerah saya, daerah Setiabudi. Sewaktu mendaftar ke gallerynya, banyak juga user yang tinggal di Setiabudi. Sepertinya pihak Berca kurang dalam hal mensurvey daerah-daerah yang menjadi pasar atau target mereka.

Berikut  hasil kecepatan Wigo. Hasil speedtest.net rupanya tidak mencanatumkan operator ini. Mungkin belum terdaftar kali ya.. hehehe…

Review TP-LINK TL-MR3420 3G/3.75G Wireless N Router


Pertama, gue pakai laptop… trus nyoba ipod.. ipod ga tahu koneksinya pakai apa… berpikir deh gimana caranya supaya ada wifi tapi koneksinya stabil.. kalau didaerah saya, koneksi 3G operator GSM parah semua..ga ada yg bener…idle semua… yang stabil adalah Smart Telecom dan AHA dengan EVDOnya…

Pas nyari-nyari di kaskus.us, ketemu sama TP-LINK TL-MR3420. Setelah nyari-nyari di internet, akhirnya ketemu juga dengan harga yang murah…disini tempatnya.. barang sampai 1 hari.. dari surabaya ke medan…

Setelah dicoba, hasilnya memuaskan… 😉 mantabb… instalasinya pun mudah.. tidak ribet.. koneksi pun cepat.. sekali lagi tergantung koneksi operator..

This slideshow requires JavaScript.

Akhirnya…


Setelah menjalani pendidikan spesialis obstetri dan ginekologi selama 4 tahun 5 bulan , akhirnya selesai juga pembacaan tesis yang dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2010. Lega bener akhirnya.. Yang mau tesisnya yang berjudul, Perbandingan Evaluasi Klinis Seksio Sesarea Peritoneum Ditutup Dengan Tanpa Ditutup, silahkan request pada komen dibawah ini.

Tugas yang masih akan dihadapai adalah ujian kompre (15 Oktober 2010), ujian nasional (20 November 2010), dan pernikahan tanggal 24-28 November 2010 nanti. Mudah-mudahan diberi kelancaran oleh ISHW.

update:

Tanggal 15 Oktober 2010 telah dilaksanakan ujian komprehensif (pra ujian nasional tgl 20 November 2010 nanti di Surabaya).. dan akhirnya lulus semua… sukur ISHWW…. semoga kami lulus semua tanggal 20 November nanti..

%d bloggers like this: